Detail 4 Proyek Assassin’s Creed Bocor

Detail mengenai empat proyek Assassin’s Creed yang belum diumumkan telah bocor. Ubisoft sendiri saat ini memiliki beberapa proyek AC yang sedang dikembangkan dan telah diumumkan, karena sang publisher berusaha untuk merilis kembali game baru setiap tahun dalam franchise ini. Namun proyek-proyek tersebut mungkin hanya permulaan dari rencana Ubisoft

Assassin's Creed infinity Mirage

Pada September 2022, Ubisoft mengumumkan empat game Assassin’s Creed yang sedang dikembangkan. AC Mirage direncanakan untuk dirilis pada tahun ini dengan ukuran yang lebih pendek dan kecil. Proyek lainnya, Codename Red, Codename Hexe, dan Codename Jade, yang masing-masing berlatar belakang Jepang feodal, Kekaisaran Romawi, dan Tiongkok kuno. Dua game pertama merupakan bagian Ubisoft AC Infinity, sedangkan Jade adalah game mobile.

Sebuah laporan baru dari Insider Gaming mengklaim kalau Ubisoft telah membuat serangkaian proyek baru untuk perilisan Assassin’s Creed berikutnya – tiga di antaranya adalah game AC yang “komplit”. Ketiga proyek tersebut adalah Project Raid dari Ubisoft Chengdu, game PvE co-op 4 pemain, Project Nebula dari Ubisoft Sofia, yang berbasis di India, Kekaisaran Aztec, dan Mediterania, serta Project Echoes dari Ubisoft Annecy, game multiplayer yang didasarkan pada teknologi cloud Scalar Ubisoft.

Bocoran keempatnya dari Insider Gaming merupakan sekuel dari game AC yang belum diumumkan, Project Nexus yang adalah game VR dengan rencana untuk diumumkan pada E3 tahun ini. Game keempatnya disebut sebagai Project Nexus 2, sebuah proyek VR lainnya.

Assassin's Creed infinity

Secara keseluruhan, jumlah proyek Assassin’s Creed yang telah diketahui menjadi sepuluh. Ada Mirage, Red, Hexe, dan Jade, yang diumumkan Ubisoft pada bulan Desember lalu. Lalu ada game Assassin’s Creed multiplayer Invictus yang juga diumumkan Ubisoft pada tahun 2021. Nexus, game VR, yang akan segera diumumkan. Lalu ada empat proyek yang baru dibocorkan, Nexus 2, Raid, Nebula, dan Echoes.

Salah satu sumber dari bocoran Assassin’s Creed terbaru ini mengatakan bahwa Ubisoft “akan melakukan segalanya” untuk franchise ini, dan juga franchise-franchise besar lainnya. Namun, perlu juga dijelaskan bahwa proyek-proyek AC yang baru ini hanya disebut sebagai “ide”.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More