Acara Xbox Di E3 Akan Diadakan Secara Online

Because the show must go on... so we go online :)

Setelah pernyataan resmi pihak E3 yang membatalkan acara mereka tahun ini dikarenakan penyebaran virus korona/Covid-19, tidak membuat pihak Xbox semerta merta ikut membatalkan acara mereka, tidak menggunakan opsi untuk membuat acara merea bisa diganggu oleh virus korona/Covid-19, mereka memilih membuat acaranya menjadi acara online.

Phil Spencer sebagai kepala dari pihak Xbox mentwit, bahwa E3 merupakan sebuah acara yang sangat penting bagi Xbox dan tim mereka, namun walaupun terhalang oleh pilihan E3 untuk membatalkan acara ini. Ia mengajak komunitas Xbox dan kalian semua yang cinta dengan game untuk menghadiri acara Xbox yang akan diselegarakan secara online. Waktu dan tempat akan diumumkan nanti.

Selain itu beberapa developer lain seperti Devolver juga akan menyelenggarakn konferensi press mereka secara online.

Dilansir dari engadget, pihak kotaku mengabarkan Interactive Entertainment juga akan merencanakan siaran press E3 mereka secara online juga, mereka akan membawakan info terbaru untuk seri Batman dan Harry Potter, selain itu judul baru dari Rocksteady.

Sumber: engadget, twitter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More