Activision Konfirmasi Mode Zombie di Call of Duty: Black Ops Cold War

Treyarch dan Activison telah mengungkapkan Call of Dut: Black Ops Cold War akan memiliki mode co-op Zombie, membawa kembali fitur favorit penggemar yang dipopulerkan pertamakali pada Call of Duty: World at War 2008.

“Dalam pemnambahan campaign cerita, Black Ops Cold War akan membawa persenjataan dan peralatan Cold War ke generasi berikutnya untuk Black Ops Multiplayer dan seluruh pengelaman gameplay co-operative baru dengan Zombie,” Activison mengkonfirmasi di rilis press.

YouTube player

Tidak ada detail lain yang diungkapkan tentang mode Zombie tersebut, namun rilis pres tersebut mereferensikan kepada pengalaman Zombie “baru” berulang kali, sehingga kita mungkin akan mendapatkan sesuatu hal yang cukup berbeda dibandingkan mode Zombie klasik seperti skin Cold War.

Call of Duty: Black Ops Cold War dijadwalkan rilis pada 13 November 2020 di Playstation 4, Xbox One dan juga PC. Masih belum jelas kapan game ini akan dirilis untuk PS5 dan Xbox Series X, tetapi sejauh yang kami ketahui mungkin akan hadir sebelum akhir tahun ini. Kamu dapat melihat trailer terbaru dari Treyarch untuk game Call of Duty berikutnya diatas, yang menceritakan sequel dari original Black Ops.

Campagin Black Ops Cold War akan berfokus pada Mason, Woods, dan HUdson dari game pertamanya, yang berarti mungkin akan mengambil tempat sebelum kejadian di Black Ops 2 dan Black Ops 3. Hal ini dapat menjadi menarik untuk melihat struktur narasi yang berpengaruh dengan mode Zombie.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More