Developer No Man’s Sky Akan Rilis The Last Campfire

Masih mengingat No Man’s Sky? sebuah game yang awalnya menjanjikan berbagai hal yang menarik dan sukses membangun hype tinggi pada E3 beberapa tahun lalu? proyek tersebut sayangnya sempat menjadi proyek gagal karena sang developer Hello Games gagal menyediakan janji mereka. Untungnya, perlahan namun pasti, mereka memenuhi janji mereka melalui update berkala dan menjadi game yang sangat menarik hingga sekarang. Dan kini mereka merilis sebuah proyek bernama The Last Campfire.

Kita belum mendengar lebih jauh tentang The Last Campfire, sebuah game adventure baru dari developer No Man’s Sky – Hello Games, sejak kita melihat trailer perdananya pada acara PC Gaming Show pada bulan Juni lalu. Namun kini terdapat sedikit informasi untuk kamu: Game ini akan diluncurkan sebentar lagi. Lebih tepatnya adalah akan dirilis pada hari ini, 27 Agustus 2020.

YouTube player

Di dalam game The Last Campfire kamu akan berperan sebagai Ember, sebuah mahluk imut dengan hoodie biru yang “mencari makna dan jalan pulang ke rumah” di sebuah dunia yang misterius namun indah. Jangan mengharapkan game single player puzzle-adventure ini memiliki kerumitan yang sama dengan No Man’s Sky, game ini dikembangkan oleh cabang developer kecil di dalam Hello Games, dan disebut dengan “Hello Games Short.”

The Last Campfire juga akan dirilis di Steam dan bahkan memiliki lamannya sendiri, dan tanggal rilis untuk versi ini telah di daftarkan untuk tahun 2021, walaupun Hello Games sampai saat ini belum mengkonfirmasikan apakah perilisannya di Epic Games merupakan timed exclusive atau tidak.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More