Activision Sebut Keberadaan Modern Warfare 3 Remaster Dirumorkan Tidak Ada

Terlepas sambutan positif dari remaster Call of Duty: Modern Warfare 1 dan 2, sebuah remaster untuk Moder Warfare 3 “tidak eksis,” hal ini didasarkan pada pernyataan yang dibuat oleh Activision yang dikirimkan kepada CharlieIntel.

“Sebuah remaster dari Modern Warfare 3, campaign atau multiplayer, tidak eksis. Laporan apapun mengenai hal tersebut tidaklah benar,” ujar seorang perwakilan Activision dalam merespon berbagai rumor mengenai sebuah remaster campaign Modern Warfare 3.

Modern Warfare 1 dan 2 saat ini hanya menjadi remaster Call of Duty yang dirilis oleh Activision. Modern Warfare Remastered mencakup kedua multiplayer dan campaign dari game originalnya. Sedangkan untuk Modern Warfare 2 Remastered hanya mencakup campaign dari game originalnya.

Kedua game ini dipuji oleh para reviewer karena grafis mereka yang telah ditingkatkan, dilansir dari editor IGN, Ryan McCaffrey bahwa jika menyebut game Modern Warfare 2 merupakan game yang dirilis pada pertengahan tahun 2020, kemungkinan besar orang-orang akan percaya. Namun jika menyebutkan fitur yang lebih kinetik seperti efek ledakan, atau yang lainnya, perilisan Call of Duty yang lebih modern tentunya tetap masih dapat mengalahkan remaster.

Activision, Infinity Ward, dan Treyarch telah membagikan perhatian mereka antara reboot Modern Warfare 2019, Black Ops Cold War, dan mode battle royale Warzone. Sedangkan Activision Blizzard tengah digugat atas budaya pelecehan seksual dan diskriminasi. Belum lama ini, sponsor besar untuk Overwatch League telah menarik diri dari partisipasi, termasuk Coca-Cola dan State Farm.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More