Dead Space Remake Dikabarkan Ditargetkan Untuk Rilis Pada Musim Gugur Tahun Depan

Game remake Dead Space yang tengah dikembangkan oleh EA Motive dikabarkan ditargetkan untuk dirilis pada musim gugur tahun depan.

Dilansir dari sebuah laporan oleh GamesBeat, yang memiliki sumber yang familiar dengan pengembangan game tersebut telah mengatakan bahwa Dead Space kemungkinan akan dirilis paling awal pada musim gugur tahun depan. Jendela perilisan ini kemungkinan lebih awal dari yang diperkirakan oleh para gamer mengingat hanya sebagian kecil saja informasi yang dibagikan mengenai game tersebut, dimaan game ini baru diumumkan secara resmi pada bulan lalu.

Laporan oleh GamesBeat mengklaim bahwa, secara internal, EA telah mengantisipasi sebuah perilisan Dead Space pada tahun fiskal 2023. Namun, ketika didekati untuk sebuah pernyataan mengenai jendela perilisan game tersebut, EA mengatakan, “Kami masih belum membagikan tanggal rilis untuk game tersebut, dan kami tidak memiliki komentar apapun pada rumor dan spekulasi saat ini. Namun kami bersyukur bahwa banyak pihak yang menantikan game ini!”

Dilansir dari pihak IGN yang belum lama ini telah melakukan komunikasi dengan Senior Producer Philippe Ducharme dan Creative Director Roman Campos-Oriola mengenai bagaimana Dead Space remake akan menggunakan teknologi next-gen untuk membawa dunia Dead Space ke era konsol saat ini. Kedua orang tersebut mengkonfirmasi bahwa game baru ini tidak hanya merupakan sebuah versi yang diperbagus, namun dibuat ulang dengan menggunakan engine Frostbite milik EA. SSD berkecepatan tinggi di konsol juga berarti bahwa para developer telah membuat game ualng ini untuk dapat berjalan tanpa loading screen. Mirip dengan God of War 2019, game Dead Space remake akan mengizinkan kalian untuk memainkan game dari “start screen sampai credit ending dengan mulus.”

EA telah mengkonfirmasi bahwa game Dead Space remake akan dirilis di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More