AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative Mendapatkan Trailer Baru

Spike Chunsoft belum lama ini telah merilis sebuah trailer gameplay baru untuk game Ai: The Somnium Files – nirvanA Initiative, dan juga merilis sebuah set kosmetik DLC dalam waktu yang terbatas. DLC tersebut berisikan kostum hot dog, dan sebuah t-shirt. Konsum ini nantinya dapat dikenakan oleh Tama dan Aiba. DLC untuk AI: The Somnium Files – Initiative ini akan bisa kalian dapatkan dari tanggal 24 Juni sampai dengan 13 Juli, 2022, dan akan tersedia diseluruh platform.

Mengenai trailer gameplay terbaru dari Somnium Files – nirvanA Initiative berfokus bagian investigasi yang ada di dalam game tersebut. Yang menampilkan beberapa mekanisme baru, seperti x-ray. Trailer ini juga memberikan sebuah gambaran mengenai bagaimana para pemain akan menggabungkan berbagai potongan bukti untuk menyelesaikan berbagai kasus yang ada. Selain itu, trailer ini juga memberikan tampilan dalam “Somnium” dan bagaimana ditampilkan di dalam game.

Game AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative akan menghadirkan dua karakter prontagonis yang berbeda, yakni Mizuki dan Ryuki. Ryuki sendiri merupakan karakter yang sepenuhnya baru, dan merupakan Psyncer pemula. Ia diperlihatkan dalam trailer gameplay bersamaan dengan Mizuki.

AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative akan dirilis pada wilayah North America dan Europe pada tanggal 24 Juni mendatang, dan akan tersedia di Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More