Square Enix Tidak Memiliki Rencana Untuk Sekuel Chrono Cross

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Famitsu, Square Enix mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk membuat sebuah sekuel Chrono Cross, atau sebuah game baru dalam franchise tersebut. Namun, bersamaan dengan hal itu, Square Enix juga menyatakan bahwa “tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan” mengenai potensi game tersebut nantinya.

Informasi tersebut muncul dalam sebuah wawancara dengan Masato Kato, Yasunori Mitsuda, dan Nobuteru Yuki. Square Enix memberikan sebuah respon langsung mengenai potensi sekuel atau entri baru setelah perilisan Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition.

Berikut pernyataan langsung dari Square Enix (yang diterjemahkan oleh Siliconera):

Sejauh ini tidak ada rencana untuk (sebuah sekuel atau sebuah game baru) saat ini, namun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Informasi ini datang setelah perilisan dari Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition. Edisi tersebut merupakan sebuah remaster dari Chrono Cross yang menghadirkan peningkatan pada grafis, dan yang lainnya, termasuk trek. Selain itu remaster ini juga menghadirkan sebuah lagu yang sepenuhnya baru yang tidak ada di perilisan originalnya. Square Enix juga membagikan beberapa visual yang menunjukan peningkatan grafis, dan font baru yang ada di dalam remaster tersebut.

Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition akan dirilis di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 7 April, hari ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More