AI: The Somnium Files nirvanA Initiative Rilis Bulan Juni

Spike Chunsoft belum lama ini mengkonfirmasi tanggal perilisan dari game AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative, bersamaan dengan sebuah trailer cerita baru. Game ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5, Xbox, dan Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam pada tanggal 24 Juni mendatang. Pre-order game ini untuk versi konsol telah dibuka.

AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative mengikuti dua prontagonis, Mizuki dan Ryuki dimana mereka menyelidiki sebuah kasus pembunuhan yang aneh. Meski pihak polisi hanya dapat menemukan bagian kanan tubuh korban, bagian kiri tubuh korban tidak diketahui. Kedua prontagonis, bersamaan dengan companion AI mereka, harus menyelesaikan pembunuhan setengah tubuh tersebut dengan nirvanA initiative yang misterius.

Trailer game ini memberikan para gamer sedikit gambaran mengenai premis game ini, dan juga sang prontagonis baru, Ryuki. Trailer ini berfokus pada mimpi dan kenyataan, aspek utama dalam seri Smnium files. Untuk trailer barunya dapat kalian simak dibawah ini.

Lebih lanjut, Collector’s Edition untuk game ini akan hadir dengan sebuah figure Pop Up Parade dari karakter AI, Aiba. Bonus lainnya adalah sebuah artbook, soundtrack official, dan sebuah game fisik. Collector’s Edition ini tersedia untuk PS4, Xbox One, dan Xbox Series, serta Nintendo Switch.

AI: The Somnium Files – nirvanA Initiative akan dirilis pada tanggl 24 Juni mendatang di PlayStation, Xbox, Switch dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More