Inugami Korone dan Shishiro Botan Akan Menjadi Ambassador Untuk Dying Light 2 Stay human

Diumumkan oleh Spike Chunsoft, sang publisher memutuskan untuk menunjuk Inugami Korone dan Shishiro Botan, VTuber dari Hololive sebagai ambassador resmi untuk game Dying Light 2: Stay Human. Spike Chunsoft juga merilis sebuah jadwal untuk stream promosi mereka, yang akan dilakukan dekat dengan perilisan game tersebut di bulan Februari nanti.

Untuk pertama, Botan akan memainkan Dying Light yang dirilis di Switch pada tanggal 3 Februari. Kemudian Korone akan melakukan stream single-player pada Dying Light 2 ketika game tersebut dirilis pada tanggal 4 Februari. Botan sendiri nantinya akan menjalankan streamnya sendiri untuk game tersebut satu hari setelahnya. Terakhir, Sakura Miko, dan Yukihana Lamy akan bergabung dengan Korone dan Botan untuk sesi multiplayer di tanggal 6 Februari nanti.

Sejauh ini, sudah cukup banyak perusahaan asal Jepang yang menggunakan bantuan dari VTuber Holoive untuk mempromosikan game baru mereka dalam beberapa bulan terakhir ini. Seperti Arc System Works yang mengundang VTuber untuk mempresentasikan gameplay dari River City Saga: The Three Kingdoms di Tokyo Game Show 2021. Square Enix juga sempat meminta VTuber untuk melakukan stream promosi pada game Guardians of the Galaxy pada akhir bulan Oktober tahun lalu.

Untuk Dying Light 2: Stay Human sendiri, akan hadir di konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 4 Februari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More