Aktor dari Far Cry 3 menggoda fans tentang kemungkinan dimana ia akan kembali di Far Cry 6

Masih ingatkah kamu dengan Vaas Montenegro, salah satu antagonist utama yang paling ikonik di game Far Cry 3, atau bahkan franchise Far Cry secara keseluruhan? Aktor yang mengisi suara Vaas yakni Michael Mando baru-baru ini mengadakan sesi diskusi di Reddit mengenai beberapa topik yang diantaranya adalah performanya pada saat memerankan Vaas.

Selain menjelaskan betapa menyenangkannya memerankan Vaas pada Far Cry 3, Mando juga menggoda fans melalui sebuah petunjuk tentang potensi dirinya kembali ke dalam franchise tersebut pada game Far Cry 6.

Aktor dari Far Cry 3 menggoda fans tentang kemungkinan dimana ia akan kembali di Far Cry 6

Hal ini berawal dari pertanyaan dari seorang fans yang menanyakan apakah Mando lebih dikenal karena perannya sebagai Vaas, atau sebagai Nacho (dari serial spin-off Breaking Bad yakni Better Call Saul), Mando pun mengungkapkan bahwa Vaas adalah spirit animal miliknya, dikarenakan ia turut membantu dalam membuat karakter tersebut menjadi apa yang dikenal saat ini, dan ia masih sering dikenali oleh banyak orang sebagai Vaas.

Walau demikian, pernyataannya di kalimat berikutnya yang menimbulkan spekulasi dimana ia mengungkapkan bahwa, bisa saja ia mengulangi peran serupa dalam waktu dekat.

Hal ini banyak menimbulkan spekulasi bahwa karakter Vaas akan kembali lagi di Far Cry 6, yang mana bisa jadi game tersebut mengambil setting sebagai prequel dari Far Cry 3, game dimana Vaas beraksi, namun ada juga yang mengungkapkan bahwa kalau benar Mando kembali, bisa saja ia memerankan karakter lain yang belum pernah ditemui di franchise game tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More