[Rumor] Game terbaru Crash Bandicoot dikabarkan akan segera diumumkan untuk PlayStation 5

Sudah hampir tiga tahun lamanya sejak terakhir kali game terbaru Crash Bandicoot dirilis, yakni Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang diluncurkan di bulan Juni 2017, tidak menghitung Crash Team Racing: Nitro-fueled mengingat game ini bukan seri petualangan dari franchise tersebut walau kesuksesannya memang harus diakui tidak kalah.

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy sendiri dapat dikatakan bukan benar-benar sebuah game baru melainkan hanya sebuah remake dari tiga game pertama dari CrashBandicoot  (dengan beberapa konten baru tentunya), dan dengan remake kedua game yang sudah selesai, tentunya banyak yang menanyakan apakah game Crash Bandicoot akan terus dilanjutkan.

Melalui sebuah laporan dari seorang jurnalis portugis bernama Guru, ia mengungkapkan bahwa game terbaru dari seri Crash Bandicoot sedang dikerjakan dan akan segera diumumkan dalam waktu dekat, yang mana ia menambahkan bahwa pihak developer sudah mengerjakan proyek ini selama kurang lebih tiga tahun.

Game tersebut dikabarkan akan dirilis untuk PlayStation 5 secara eksklusif, walau Guru sendiri tidak bisa mengklaim berapa lama hal tersebut akan berlangsung mengingat N. Sane Trilogy langsung mendapat porting ke platform lain dalam beberapa waktu singkat setelah perilisan.

Guru sendiri secara pribadi mengungkapkan bahwa game ini besar kemungkinan akan dibeberkan oleh Activision di bulan Mei mendatang, dan kalau rumor ini benar adanya, maka hal ini akan menjadi kabar gembira bagi para penggemar franchise Crash Bandicoot.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More