Aktor GTA V meminta fans agar tidak percaya terhadap rumor GTA VI

Belakangan ini rumor dan desas-desus mengenai Grand Theft Auto VI memang sedang ramai dibicarakan, rumor ini semakin tidak terkendali hingga beberapa individu yang pernah terlibat dalam game Rockstar tersebut harus angkat bicara.

Salah satu individu itu sendiri merupakan Ned Luke, aktor yang mengisi suara salah satu protagonist di GTA V yakni Michael, melalui live stream bersama Shawn Fonteno (aktor pengisi suara Franklin, protagonist lain di game yang sama), Luke meminta agar fans jangan terlalu memikirkan rumor-rumor yang diciptakan di internet.

Aktor GTA V meminta fans agar tidak percaya terhadap rumor GTA VI

“Semuanya, apa kalian tidak mengerti? jangan percaya akan semua hal yang kamu lihat/dengar dari internet, kalian pasti tahu, BossMan****TheWorld, atau apapun namanya itu”

“Jika kamu mendengar rumor tersebut dari Rockstar, maka kamu tahu itu hal yang benar, jika yang kamu dengar bukan bersumber dari Rockstar, maka jangan percaya”

Orang yang dimaksud dari Luke sendiri kemungkinan besar adalah seorang Youtuber dengan nama channel MrBossFTW, yang mana channel tersebut memang sering membahas konten-konten berbau GTA, seperti rumor-rumor yang kredibilitas dan sumbernya belum tentu jelas.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More