Saints Row: The Third Remastered diumumkan dan akan rilis bulan depan!

Deep Silver baru saja mengumumkan bahwa salah satu game dari franchise mereka yakni Saints Row: The Third yang merupakan favorit dari seluruh serinya akan mendapat remaster.

Remaster ini akan merubah beberapa hal dari game originalnya seperti peningkatan terhadap kualitas lighting, dan pembaruan terhadap character model untuk memperindah visualnya, tidak hanya itu saja, remaster ini juga akan menghadirkan seluruh DLC yang pernah rilis di game originalnya atau lebih tepatnya sekitar 30 konten tambahan.

YouTube player

Sayangnya, untuk sejauh ini Deep Silver menyebutkan bahwa mereka sedang tidak mengerjakan Saints Row: The Third Remastered untuk next gen console yakni PlayStation 5 dan juga Xbox Series X, walau besar kemungkinan game ini akan mendukung backward compability saat rilis nanti.

Saints Row: The Third Remastered akan dirilis bulan depan yakni pada tanggal 22 Mei 2020 untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More