Akuisisi ZeniMax Oleh Microsoft Selesai, Game Bethesda Eksklusif Xbox

Akuisisi senilai 7,5 miliar USD yang dilakukan oleh Microsoft kepada ZeniMax Media, yang merupakan perusahaan induk dari Bethesda, Arkane, id Software, dan lainnya, telah resmi selesai. Untuk merayakannya, terdapat lebih banyak game Bethesda yang akan dihadirkan ke layanan Xbox Game Pass minggu ini. Juga telah dipastikan bahwa beberapa game Bethesda yang baru akan eksklusif untuk Xbox dan PC.

Dalam sebuah postingan di Xbox Wire, bos dari Xbox, Phil Spencer menyambut ZeniMax, Bethesda Softworks, dan seluruh studio pengembang mereka ke keluarga Xbox, dengan mengatakan, “Kini semuanya telah resmi, kami dapat mulai bekerja bersama untuk menghadirkan game baik yang lebih banyak untuk semuanya.”

Spencer menambahkan bahwa akan ada lebih banyak berita tentang bagaimana tim Xbox akan bekerja pada tahun ini, dan berhanhi bahwa game-game Bethesda akan dihadirkan untuk Xbox Game Pass minggu ini, untuk merayakan hal ini. Sayangnya tidak ada detail game apa saja yang akan dihadirkan.

YouTube player

Pada sebuah postingan blog yang terpisah, Pete Hines dari Bethesda menuliskan bahwa “kami tidak membuat pengumuman maupun perubahan yang penting untuk saat ini,” namun menyebutkan “kami akan berusaha untuk membawa lebih banyak game kami ke Game Pass.”

Namun, Spencer menjelaskan salah satu poin utama yang menjawab apakah game Bethesda akan ekslusif di Xbox: “Dengan tambahan tim kreatif Bethesda, para gamer harus mengetahui bahwa konsol Xbox, PC, dan Game Pass akan menjadi tempat terbaik untuk merasakan game baru Bethesda, termasuk beberapa judul yang kedepannya nanti akan eksklusif di Xbox dan PC.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More