Akun Final Fantasy 14 Menjadi Target Peretasan Hacker

Square Enix meminta para pemain Final Fantasy 14 untuk memperhatikan keamanan akun mereka setelah mengungkapkan bahwa mereka sedang diserang oleh para hacker yang mencoba untuk mendapatkan akses ke akun-akun Square Enix.

Dalam sebuah postingan blog, Square Enix mengungkapkan bahwa mereka saat itu tengah mengalami serangan oleh pihak ketiga yang mencoba untuk mendapatkan akses ke Account Management System Square Enix dengan menggunakan kombinasi email dan password yang telah mereka dapatkan dari layanan online perusahaan lain.

Untuk melindungi dari pembobolan akun yang tidak diinginkan, Square Enix menyarankan para pemain untuk mengubah berbagai password yang kemungkinan digunakan bersamaan dengan akun Square Enix.

Square Enix sendiri mengatakan kepada para meain untuk me-reset password mereka, atau menggunakan One-Time Password dimana merupakan verifikasi sementara yang hanya bisa digunakan untk satu kali login saja.

Pihak perusahaan mengatakan bahwa jika mereka terus mengalami serangan, kemungkinan mereka akan memaksa me-reset password untuk seluruh akun Square Enix untuk melindungi data dan juga informasi pribadi para pemain.

Sejauh ini masih belum diketahui alasan mengapa para hacker menarget akun Square Enix, namun Square Enix akan memberikan update secara berkala mengenai situasi ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More