EA Rilis Sebuah Aplikasi PC Baru Untuk Gantikan Origin

Setelah 10 tahun berlalu, Electronic Arts akhirnya mengganti aplikasi Origin PC mereka dengan EA App, sebuah client desktop baru untuk platform PC.

Baru-baru ini, EA mengumumkan perilisan aplikasi tersebut dalam sebuah postingan blog, dan menyebutnya sebagai “client PC tercepat dan teringan yang ada saat ini.” Aplikasi EA ini, yang sudah masuk ke dalam tahap open beta sebelum pengumuman ini, yang kini telah tersedia dan akan segera menggantikan Origin.

“Selama lebih dari 10 tahun kami menyambut jutaan pemain ke platform Origin kami, kami telah mendengarkan feedback kalian, dan mengetahui keterbatasan yang ada di platform ini,” bunyi postingan EA.

“Jadi kami memutuskan untuk membangun platform game PC generasi selanjutnya EA, yang lebih cepat, lebih dapat diandalkan, dan lebih selaras dengan pengalaman gaming, menjadi sebuah tempat terbaik untuk merasakan pengalaman game, layanan, dan konten EA yang luar biasa.”

Aplikasi EA ini akan lebih berfokus kepada sosial gaming dan akan mengizinkan para pemain untuk membawa daftar pertemanan mereka dari akun Steam, Xbox, dan PlayStation.

Untuk para pengguna Origin saat ini, proses perpindahan data relatif cukup mudah untuk dilakukan, dimana game, save local, dan cloud, serta daftar teman akan berpindah ke aplikasi EA secara otomatis.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More