Akun twitter ini mendedikasikan cuitannya untuk mencari rahasia game di balik air terjun!

Bagi kamu pemain game-game dengan genre RPG maupun Adventure, kemungkinan besar pasti sudah pernah melakukan kegiatan berburu easter egg maupun rahasia-rahasia di dalam game.

Di saat game yang kamu mainkan sudah ditamatkan atau di penghujung akhir cerita, kegiatan ini merupakan yang sering dilakukan terutama untuk game yang memiliki map luas untuk di eksplorasi.

Sebagai contoh di jika kamu memainkan Fallout 4 kamu mungkin melakukan eksplorasi lebih dalam di wilayah Glowing Sea atau menyeberangi lautan demi mencapai Spectacle island. Contoh lainnya adalah dalam game FF VIII dimana kamu pergi ke Deep Sea Research Centre yang berada di ujung sudut map, atau malah mencoba mencari tahu arti dari seluruh Secret Notes di dalam game Stardew Valley?

Salah satu tempat paling ikonik dimana easter egg ataupun treasure chest disembunyikan adalah di balik air terjun, dan baru-baru ini ada sebuah akun twitter yang mendedikasikan tweet-nya untuk mencari rahasia di balik air terjun yakni @VGWaterfalls.

Kamu bisa melihat bahwa beberapa tweet-nya sudah memperlihatkan rahasia yang ada di balik air terjun dari beberapa game, seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild, dan Witcher 3: The Wild Hunt.

Jika kamu penggila secret/easter egg hunt, mungkin bisa untuk mengikuti akun tersebut, siapa tahu ada rahasia dan easter egg yang belum kamu temukan/lewatkan dari game-game yang pernah kamu mainkan.

Sumber: GamesRadar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More