Film Layar Lebar The Last Of Us Diganti Menjadi Film Seri

Sempat diumumkan bahwa game The Last of Us akan diadaptasi menjadi film layar lebar pada tahun 2014 silam, akhirnya dibatalkan dan digantikan menjadi sebuah film series di HBO, menurut HBO sendiri film series The Last of Us sudah mulai di buat namun mereka tidak memberi tahu tanggal tayang film seri tersebut, kita tidak tahu apakah film seri tersebut akan tayang sebelum atau sesudah The Last of Us II, jika tayang sebelum The Last of Us II ada kemungkinan bahwa film seri ini akan menjadi jembatan cerita The Last of Us yang pertama dengan yang kedua. The Last of Us II sendiri direncanakan rilis pada bulan Mei tahun ini.

FIlm seri The Last of Us ini akan ditangani oleh pihak kreatif game itu sendiri dan Craig Mazin akan turut andil juga dalam pembuatan film seri ini. Sedikit tentang Craig Mazin sendiri, ia merupakan orang yang menulis dan memproduksi film seri bernama Chernobyl bersama HBO.

The Last of Us sendiri merupakan game ekslusif Playstation 3 yang kemudian di bawa untuk Playstation 4 karna memiliki cerita menyentuh serta grafis yang memukau, cerita The Last of Us ini berlatar belakang dunia paska kiamat akibat wabah yang mengubah orang-orang menjadi monster bernama Infected.

YouTube player

Sumber: ign, cnn, gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More