Akun Twitter Sea of Thieves Sinyalkan Harta Karun dan Jebakan Baru

Sea of Thieves telah menerima aliran update yang stabil pada satu tahun terakhir, tetapi patch khusus yang akan datang ini tampaknya lebih misterius dari update kebanyakan. Pada hari Rabu lalu, akun Twitter Sea of Thieves memposting sebuah teka-teki.

Puisi tersebut tertulis: “The Hoarders hide their gold anew / In ancient vaults, concealed from view / Walls of shifting stone concealing / Coins and gems from floor to ceiling / Clues dispersed by winds of fate / Contain the means to raise the gate / Though once inside, my greedy friend / You may yet meet a nasty end…”

Puisi khusus ini merupakan bentuk dari sebuah teka-teki yang cukup akrab untuk semua yang memainkan Sea of Thieves; puisi ini ditulis oleh faksi Gold Hoarder, yang meminta para pemain untuk berlabuh ke pulau tertentu dan menggali sebuah peti berharga yang mengandung banyak emas.

Puisi tersebut tertulis dengan “Ancient vaults / kubah kuno” yang akan datang di game ini, dan mereka mungkin akan menghadirkan banyak jebakan ala Indiana Jones dan musuh untuk melindungi peti tersebut. Hal ini juga mungkin akan menjadi sebuah Tall Tale, mirip dengan quest Shores of Gold, atau bisa menjadi sebuah aktifitas game tambahan untuk Gold Haorders yang mengirimkan para pemain keluar untuk melacak petunjuk dan merampok gua.

Sumber: Polygon

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More