8 Tahun Setelah Peluncuran Originalnya, Guild Wars 2 Akhirnya Hadir di Steam

YouTube player

Game free-to-play MMO milik Developer ArenaNets – Guild Wars 2 kini akhirnya telah berlabuh ke Steam bersamaan dengan expansionnya yaitu Heart of Thorns dan Path of Fire, serta seluruh konten dari Living World. Guild Wars 2 ini akan hadir pada November mendatang setelah delapan tahun game originalnya dirilis.

Itu hanyalah salah satu dari beberapa inisiatif yang telah diumumkan ArenaNet untuk menandai ulang tahun kedelapan Guild Wars 2, dengan hal lainnya termasuk kemampuan baru yang dapat dibuka untuk peningkatan Fire skimmer yang memungkinkan pemain mampu menyelam dibawah air, begitu juga dengan diskon 50% untuk expansion Path of Fire sampai 4 September 2020.

Pengungkapan besar, bagaimanapun, datang dalam bentuk trailer teaser baru untuk ekspansi ketiga Guild Wars 2, End of Dragons, yang saat ini dijadwalkan untuk diluncurkan tahun depan.

YouTube player

Menurut ArenaNet, penambahan terbaru ke Guild Wars 2 universe ini akan memperkenalkan lokasi baru bernama Cantha, di deskripsikan sebagai sebuah negara pulau misterius di selatan yang “tidak pernah terlihat atau terdengar lebih dari 200 tahun”.

Harapkan lebih banyak berita tentang End of Dragons mendekati rilis 2021-nya. Sementara itu, mereka yang ingin memulai petualangan Guild Wars 2 mereka di Steam November ini dapat memantau perkembangan terbaru melalui daftar barunya di platform Valve.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More