Alami Masalah, Capcom Hadirkan Perbaikan Untuk Resident Evil PC

Capcom merilis sebuah perbaikan untuk sebuah patch yang belum lama ini diberikan untuk versi PC dari sejumlah game Resident Evil, yang mengizinkan penggunanya untuk terus menggunakan versi sebelumnya dari tiap game, dan mod. Secara spesifik, perbaikan ini mengizinkan penggunanya untuk memainkan versi dari game yang tidak menggunakan ray tracin gatau audio 3D. Para pengguna dapat mengakses versi ini dengan mengubah properti game melalui Steam.

Pada awal minggu ini, Capcom telah merilis kembali Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 Remake, dan Resident Evil 7 untuk konsol baru. Versi terbaru dari game tersebut menghadirkan banyak peningkatan termasuk opsi frame rate yang lebih tinggi, ray-tracing, dan peningkatan pada audio 3D,. Sebuah update untuk versi PC dari masing-masing game tersebut juga hadir.

Namun, para gamer menemukan sejumlah masalah. Pertama Capcom mencatat bahwa patch ini akan menaikan spesifikasi yang dibutuhkan untuk para pengguna PC. Dimana game ini mulai membutuhkan DirectX Versi 12, alih-alih Versi 11. Patch baru ini juga meningkatkan spesifikasi pada kartu grafis, dan tidak ada cara untuk kembali ke versi sebelumnya tanpa mematikan update. Lebih lanjut, patch untuk PC ini juga merusak berbagai mod yang ada untuk ketiga game Resident Evil tersebut.

Capcom merespon pada feedback dari para pengguna dengan menambahkan sebuah opsi untuk mengembalikan game ke versi sebelumnya. Untuk melakukannya, para pemain dapat menuju pustaka Steam mereka, dan mengakses propery game tersebut dengan mengklik kanan game. Dari sana, para pemain dpaat memilih tab “BETAS” dan memilih “dx11_non-rt” dari menu drop-down. Setelah game di update, para pemain dapat memainkan versi DX 11 tanpa ray tracing.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More