Final Fantasy VII Remake Part 2 Diumumkan

Square Enix telah mengumumkan game Final Fantasy VII Remake beberapa tahun yang lalu, dan tentunya para gamer menunggu cukup lama hingga akhirnya game tersebut dirilis pada tahun 2020 kemarin. Namun cerita game ini tidak selesai sampai di sana, melalui acara ulang tahun ke 25 Final Fantasy VII, banyak sekali yang berharap bahwa Square Enix akan mengumumkan sekuelnya.

Dalam acara khusus untuk Final Fantasy VII ini, Square Enix mengumumkan berbagai banyak hal seperti remaster dari Crisis Core, dan port FFVII Remake ke Steam, namun tentunya developer ini juga mengumumkan hal yang dinantikan oleh para gamer, yakni Final Fantasy VII Remake Part 2.

Trailer Final Fantasy VII Remake Part 2 dibuka dengan mendiskusikan dan menanyakan rencana Sephiroth, yang juga menunjukan area terbuka yang lebih luas dibandingkan game pertamanya. Selain itu tampkanya game ini juga memberikan petunjuk mengenai pengembangan dari cerita baru Zack Fair sebelum akhirnya trailer tersebut berakhir.

Trailer ini ditutup dengan menunjukan nama untuk sekuel ini, yakni Final Fantasy VII: Rebirth, dan mengkonfirmasi game ini akan hadir pada musim dingin selanjutnya, yang berarti di tahun 2023.

Selain itu, dilansir dari cuitan resmi dari akun Twitter Final Fantasy VII, berdasarkan pengumuman dari Naoki Hamaguchi sang director proyek remake ini menyebutkan bahwa Final Fantasy VII Remake terbagi menjadi tiga bagian trilogy, dan pengembangan untuk bagian ketiga dari game tersebut tengah dilakukan.

Sumber: Gamerant, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More