Aloft, Game Sandbox Survival Co-op Akan Rilis di Steam

Aloft, sebuah game survival sandbox co-op telah diumumkan untuk platform PC, dan kini demo-nya telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Steam.

Sang publisher, Astrolabe Interactive mendeskripsikan Aloft sebagai sebuah game dimana para pemain harus bertahan hidup di atas pulau mengapung dalam sebuah badai abadi yang ada di tengah dunia mereka. Setelah membangun sebuah base dan menjadikan pulau-pulau tersebut sebagai rumah, maka para pemain bisa mulai berlayar untuk menemukan tempat baru dan mengumpulkan sumber daya, teknologi, dan yang lainnya.

YouTube player

Dalam perjalanannya nanti, para pemain harus membersihkan alam dari jamur berbahaya yang menggerogoti tumbuhan dan hewan liar untuk menyembuhkan ekosistem yang ada. Selagi para pemain mengaruhi angkasa, mereka akan mengungkap berbagai rahasia dari peradaban yang hilang.

Aloft

Aloft sendiri juga akan menghadirkan sebuah editor pulau dan juga fitur co-op hingga delapan pemain. Dilansir dari trailernya, game ini menghadirkan berbagai hal yang cukup menjanjikan, dan harapannya dapat menyeimbangkan elemen-elemen yang sudah sering terlihat di game lainnya. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More