Dead Space Remake Terlalu Seram Untuk Developernya Sendiri

Technical director dari game Dead Space Remake mengakui bahwa ia kewalahan untuk memainkan game tersebut selain di siang hari, karena ia menganggap bahwa game tersebut terlalu menyeramkan.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak GamesRadar, sang technical director yang bernama David Robillard mengatakan kepada majalah PLAY dalam sebuah wawancara terbaru ini, bahwa ketika ia memainkan Dead Space Remake pada malam hari ia tidak bisa menggunakan headphones karena game tersebut terlalu immersive yang menjadi sebuah pengalaman yang terlalu menakutkan untuk ia nikmati.

Dead Space Remake Terlalu Seram Untuk Developernya Sendiri

“Ketika Saya memainkannya pada malam hari, Saya tidak bisa bermain menggunakan headphone,” ujarnya, dengan alasan bahwa game tersebut terlalu mengerikan. Ia juga menjabarkan bahwa mereka telah menangani suara, suasana, efek, dan sistem yang akhirnya mencoba untuk menakuti para pemain.

Game ini dibuat dari awal menggunakan engine Frostbite milik EA, dengan director Assassin’s Creed Valhalla, Eric Baptizat sebagai pemimpinnya bersamaan dengan creative director Roman Campos-Oriola, yang berjanji untuk menghadirkan berbagai aset, model karakter dan lingkungan yang baru.

Dead Space Remake Terlalu Seram Untuk Developernya Sendiri

Pengembangan Dead Space Remake sendiri cukup unik, dimana para developer berkonsultasi dengan para penggemar fanatiknya untuk membuat remake ini tetap sesuai dengan visi dari game pertamanya, sekaligus menghadirkan konten baru serta berbagai peningkatan lainnya. Dan tentunya untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More