ALTDEUS: Beyond Chronos Rilis Di Oculus Pada Kuartal ke-4 Tahun Ini

ALTDEUS: Beyond Chronos, yang merupakan game lanjutan dari game visual novel virtual reality yang berjudul Tokyo Chronos, dikabarkan langsung oleh pihak developernya sendiri, MyDearest, bahwa game tersebut akan dirilis untuk perangkat VR Oculus Quest dan Oculus Rift pada kuartal ke empat tahun ini. Game virtual reality tersebut akan memberikan pilihan dub dalam bahasa Inggris dan Jepang, serta menghadirkan juga subtitle dalam bahasa Chinese (Simplified), Jerma, dan Perancis.

YouTube player

ALTDEUS: Beyond Chronos akan bersetting dimasa depan dimana 300 tahun setelah kejadian dari Tokyo Chronos. Dihancurkan oleh mahluk mematikan yang dikenal dengan nama Meteora, umat manusia mencari perlindungan di berbagai bunker bawah tanah Shibuya, Jepang. Harapan terakhir Bumi berada di Chloe, yang merupakan seorang prajurit yang genetikanya telah dimodifikasi untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahannya, dan juga membalas dendam kepada para monster yang telah merengut teman satu-satunya.

Kalian akan menemukan rahasia di balik apa yang menyebabkan rezim teror ini, dan memperjuangkan kematian teman-teman Chloe yang telah gugur dari kokpit robot raksasa. Kalian juga akan menyelami sebuah dunia dimana Chloe berhadapan langsung dengan mahluk raksasa dalam sebuah pertarungan yang intens dengan menggunakan robot. Selagi kalian bertempur, seorang cyber diva ATLDEUS yang bernama Noa, akan membantu Chloe di medan perang melalui berbagai lagu dan instruksi.

Sebagai sebuah simbol harapan bagi dunia baru, Noa memikat dan tampil untuk para penggemarnya dalam serangkaian acara konser yang seru. Diselubungi misteri, diva yang dicintai banyak orang itu memiliki penampilan yang sangat mirip dengan sahabat Chloe yang telah hilang.

Haruki Kashiwakura yang merupakan director dari game ini, mengatakan alasannya kenapa game sequel ini hadir dan pandangannya melalui sebuah jumpa pers, Kashiwakura mengatakan bahwa “Respon kepada Tokyo Chronos sangatlah hebat, namun komunitas kami mereasa kami tidak akan berhenti di sana. Kami harus menjelajahi dunia tersebut. Kami pikir, saga baru ini lebih ambisius dan meningkatkan formula yang sudah ada dari Tokyo Chronos.”

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More