Ubisoft Forward Selanjutnya Dipastikan Tayang September

Ubisoft telah memuat berbagai headline berita akhir-akhir ini, mulai dari berita baik hingga berita buruk. Pada rapat pendapatan kuartal pertama perusahaan, Ubisoft secara resmi mengumumkankapan event Ubisoft Forward selanjutnya berlangsung.

Pandemi COVID-19 mengakibatkan dunia harus menjalankan protokol lockdown dan juga membatalkan berbagai event besar sepanjan musim panas ini, yang biasanya para penggemar mendapatkan berbagai pengumuman besar dari industri game. Namun sejak E3 2020 resmi dibatalkan, publisher yang biasanya hadir di E3 mulai membagi fokus mereka menuju event digital. Ubisoft mengambil langkah yang lebih maju dengan menghadirkan lebih dari satu event digital untuk memamerkan berbagai game besar milik mereka.

Pada akhir acara digital pertamanya, Ubisoft juga mengkonfirmasi bahwa para penggemar dapat mengharapkan Ubisoft Forward lain pada tahun ini. Pada rapat pendapatan kuartal pertama, CEO Ubisoft – Yves Guillemot mengkonfirmasi bahwa rencana publisher ini untuk menghadirkan Ubisoft Forward pada bulan September. Walaupun Guillemot mengkonfirmasikan bulan event ini berlangsung, sayangnya ia tidak memberikan tanggal yang spesifik.

Ubisoft mengadakan acara digital pertamanya pada 12 Juli lalu. Atas panggilan itu, Chief Financial Officer – Frederick Duget menyebutkan bahwa acara Ubisoft Forward bulan Juli ini mencetak penonton bersejarah dan respon dari penggemar yang sangat puas dengan event ini. Duget bahkan mencatat bahwa jumlah penonton di Ubisoft Forward lebih tinggi dibandingkan event E3 sebelumnya.

Sumber : Gamerant , VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More