Amazon Games Akan Rilis Blue Protocol di Luar Jepang

Pada acara The Game Awards kemarin, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Blur Procool di luar Jepang pada tahun 2023 mendatang.

Blue Protocol sendiri merupakan sebuah game MMORPG dari Bandai Namco yang terinspirasi dari anime dimana para pemain dapat membuat karakter mereka sendiri dan memilih satu dari lima kelas.

Game MMO ini merupakan sebuah game yang dikembangkan bersama dengan Bandai Namco Online dan Bandai Namco Studios dan bertempat di dunia Regnas, yang tengah berada di ujung kehancuran. Para pemain akan menggunakan kekuatan yang bernama Flux untuk mengalahkan musuh dan bergabung dengan pihak lainnya untuk menghadapi ancaman yang ada.

Lima kelas yang ada ini bernama Blade Warden, Twin Striker, Keen Strider, Speel Weaver, dan Foe Breaker.

Amazon Games mengatakan bahwa Blur Protocol telah memulai pengembangan nya sejak awal tahun 2015, yang berarti proyek ini telah dikerjakan selama lebih dari lima tahun sebelum akhirnya dirilis pada tahun 2023 nanti.

Blue Protocol sendiri nantinya akan menjadi game online live-service terbaru yang dirilis oleh Amazon Games setelah sebelumnya merka merilis game New World, yang dikembangkan oleh pihak Amazon Game Studios, dan Lost Ark yang dirilis oleh perusahaan Korea, Smilegate.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More