AMD Bagikan Far Cry 6 dan Resident Evil Village Untuk Pembeli RX 6900 XT

Belum lama ini, AMD telah mengumumkan bahwa ia akan merilis bundle gaming-nya, dimana mengizinkan para pembelinya untuk mendapatkan game Resident Evil Village, dan game Far Cry 6 yang akan segera hadir jika para pembelinya membeli sebuah CPU Ryzen dan kartu grafis Raadeon RX 6000 secara bersamaan. Dengan dirilisnya trailer Far Cry 6 belum lama ini, tentunya bundle ini cukup menarik, terutama bagi mereka yang memilih untuk melakukan upgrade komponen komputer mereka. Selain itu AMD juga memperluas bundle ini ke salah satu produk GPU-nya.

Dilansir kepada sebuah laporan dari Tom’s Hardware, AMD akan mengijinkan para gamer untuk mendapatkan kedua game yang telah disebutkan sebelumnya secara gratis dengan hanya membeli salah satu produknya saja. Produk tersebut merupakan GPU terbaik dari AMD yang ada saat ini, yakni RX 6900 XT, dimana telah dirilis pada tahun lalu. Promosi ini menyatakan bahwa pelanggan dapat hanya membeli satu kartu grafis, tanpa perlu membeli CPU Ryzan dan sebuah GPU 6000 series.

Meski merupakan sebuah kartu grafis yang kuat, namun tidak terlalu setara dengan RTX 3090 yang telah dirilis terlebih dahulu sebelum AMD, sayangnya untuk mendapatkan kartu grafis ini sulit dengan keadaan kelangkaan seperti ini. Hal ini berarti, dilansir dari sumber bahwa harga untuk RX 6900 XT di estimasi sekitar 2,000 USD atau lebih.

Meski memiliki harga yang cukup menantang bagi mereka yang teratrik dengan bundle ini, mendapatkan dua buah game populer secara gratis terdengar cukup baik, terutama salah satunya masih belum dirilis, yakni Far Cry6 yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 7 Oktober mendatang untuk Luna, PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More