Amnesia: Rebirth Mendapatkan Trailer Gameplay Baru

Amnesia: Rebirth merupakan sekuel kedua dari seri game Amnesia, namun sejauh ini Rebirth merupakan sequel langsung dari game yang pertama. Meski A Machine For Pigs mengambil tempat pada timeline alternatif dengan karakter yang berbeda, di Rebirth, para pemain akan mengambil peran sebagai Tasi Trianon dan menjelajahi gurun Algerian.

Ia harus menyelesaikan berbagai puzzle khas Amnesia untuk mengetahui mengapa ia berada di sana, dan mencari cara untuk kabur, namun pihak developer juga menambahkan aspek psikologi horror kedalam game tersebut. Creative Director, Thomas Grip mengatakan dalam interview dengan IGN, bahwa para pemain dapat mengarapkan game tersebut menghadirkan rasa yang familiar, namun para pemain juga akan mempertanyakan realita mereka diluar game.

Amnesia: Rebirth akan menghadirkan perasaan mencekam yang akan semakin menguat secara perlahan sepanjang game. Meski mungkin untuk visualnya tidak seperti game AAA, Rebirth akan menawarkan pengalaman yang berkesan dan berbeda, yang dipenuh dengan adrenalin serta kecemasan ditengah delusi dan kebingungan. Frictional Games mengatakan bahwa mereka mengambil banyak risiko dengan Amnesia: Rebirth, sama seperti yang mereka lakukan dengan SOMA, agar dapat meninggalkan impresi kepada gamer seperti yang pernah dihasilkan oleh A Dark Descent.

Game Amnesia: Rebirth bukanlah satu-satunya game horror yang akan hadir pada bulan Oktober ini. Game Under yang terinspirasi dari game PT milik Hideo Kojima, juga di ekspektasikan pada bulan yang sama di tahun ini. Selain itu terdapat game horror dari Supermassive, The Dark Pictures: Little Hope juga akan dirilis pada bulan Oktober ini.

Amnesia: Rebirth akan dirilis pada tanggal 20 Oktober untuk PC dan PS4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: