Pokemon GO Charmander Community Day Digelar Pada Bulan Oktober Ini

Kali ini kita telah memasuki sebuah bulan yang baru, berarti kita juga akan kedatangan sebuah Pokemon GO Community Day yang baru juga, dimana pada bulan ini kita akan kehadiran Pokemon Charmander, seperti yang telah divoting oleh para pemain, untuk Pokemon yang akan hadir pada tanggal 17 Oktober, 2020 nanti.

Pokemon GO Community Day yang akan mengahdirkan Pokemon Charmander ini akan dimulai pada Pokemon GO di tanggal 17 Oktober, 2020 pada pukul 11:00 a.m. dan akan berakhir pada pukul 05:00 p.m, waktu setempat. Pada periode ini, Charmander akan muncul lebih sering, termasuk kalian akan mendapatkan sebuah kesempatan agar bisa mendapatkan Shiny Charmander. Selanjutnya, dengan meng-evolusikan Charmeleon menjadi Charizard dalam periode event ini, para pemain akan mendapatkan Charizard yang memiliki move Dragon Breath. Para pemain akan mendapatkan waktu selama dua jam setelah event untuk meng-evolusikan Charmeleon menjadi Charizard yang spesial.

Nantinya, akan terdapat sebuah kejutan bagi mereka yang mengambil gambar ketika Community Day. Sebuah October Community Day Box akan juga tersedia untuk dibeli dengan harga 1,280 PokeCoins. Box tersebut akan menghadurkan Elite Charged TM, tiga Star Pieces, dan 30 Ultra Ball.

Para pemain juga bisa mendapatkan Charizard Mega Energy dengan menyelesaikan task Time Research danField Research yang eksklusif pada event ini. Selanjutnya, terdapat sebuah cerita Special Research yang eksklusif untuk October Community Day, yang bisa didapatkan dengan mengeluarkan uang sebesar 1 USD. Hadiah dari cerita eksklusif ini juga menghadirkan Charizard Mega Energy.

Pokemon GO saat ini telah tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More