Among Us Dibuat Ulang Menggunakan Unreal Engine 4 Dengan Visual Yang Mengagumkan

Game Among Us dari Innersloth mungkin memiliki desain yang simpel, namun hal tersebut tidak menghentikan game tersebut menjadi salah satu game multiplayer terbesar pada taun 2020 ini. Kepopuleran game tersebut yang secara tiba-tiba telah membuat banyak orang yang membuat meme dan karya seni dari Among Us. Yang paling baru ini, salah satu penggemarnya membuat ulang game tersebut dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan grafis yang memukau.

Seorang YouTuber, bernama Fat Dino, yang merupakan seorang pembuat konten independen, yang dikenal menggunakan Unreal Engine 4 untuk membuat ulang beragam game mobile populer dengan grafis yang modern. Belum lama ini ia telah membuat ulang game seperti Fall Guys, dan Flappy Bird dengan RTX, membuat kedua game yang memiliki gaya kartunis memiliki tampilan yang realistik.

YouTube player

Dalam project terbarunya, Fat Dino menggunakan Unreal Engine 4 untuk membuat ulang game Among Us. Dalam sebuah video yang berdurasi 10 menit, sang YouTuber menjelaskan bagaimana ia menggunakan berbagai aset yang ada dari toko Unreal Engine untuk membuat The Skeld, sebuah peta dari Among Us. Karena waktu yang terbatas, Fat Dino hanya dapat membuat setengah dari map tersebut, termasuk cafeteria, medbay, engine rooms, electrical room, security, dan the reactor, namun hasilnya sangat menakjubkan.

Fat Dino tidak berhenti hanya dengan membuat ulang peta tersebut. Namun ia juga mendesain model astronot dari awal, dan menambahkan animasi dasar untuk membuat mereka terlihat hidup. Untuk membuat game tersebut dapat di mainkan, ia menambahkan beberapa tugas yang ada di game Among Us, termasuk membuang sampah, dan yang lainnya. Para pemain bisa mencoba untuk menyelesaikan tugas yang ada di medbay untuk memberitahu kepada pemain lainnya bahwa ia bukanlah impostor.

Untuk saat ini, game Among Us sendiri telah tersedia dan bisa kalian mainkan pada perangkat mobile dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More