Among Us VR di Steam Capai Rekor Baru

Developer dari game Among Us, InnerSloth baru-baru ini mengumumkan di Steam bahwa versi VR dari game tersebut, Among Us VR berhasil mencapai rekor baru. Dimana game ini telah terjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam waktu beberapa bulan setelah perilisannya.

“Kami sangat bahagia untuk mengumumkan bahwa game tersebut akhirnya berhasil terjual lebih dari 1 juta unit, dan kurang dari sepuluh minggu sejak perilisannya! Jadi banyak sekali dari kalian yang berkeliaran di Skeld II, Saya bahkan tidak bisa menghitung hingga satu juta!”

InnerSloth juga mengungkap sejumlah angka yang menarik lainnya mengenai game VR tersebut, seperti game ini telah dimainkan lebih dari 4 juta kali, secara rata-rata terdapat 44 ribu permainan setiap harinya, lebih dari 89,1 juta menit yang dilakukan untuk menyelesaikan berbagai task, sabotase dan yang lainnya.

Pihak developer juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para gamer atas dukungan mereka yang tidak pernah berakhir. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More