Tomb Raider Dapet Seri TV, Tengah Dikerjakan di Amazon

Setelah istirahat yang cukup panjang, Lara Croft tampaknya akan kembali lagi dengan petualangan yang baru. THR melaporkan bahwa sebuah acara televisi untuk game adventure Tomb Raider terkenal tersebut saat ini tengah dalam pengembangan di Amazon, dengan penulis Fleabag, Phoebe Waller-Bridge turut menangani proses pembuatannya.

THR juga melaporkan bahwa Amazon juga memiliki rencan auntuk membuat sebuah film Tomb Raider baru, dan setidaknya sebuah video game baru, dengan harapan dapat menghadirkan sebuah dunia terhubung layaknya MCU.

Tomb Raider Dapet Seri TV, Tengah Dikerjakan di Amazon

Sejauh ini masih belum diketahui lebih mendetail mengenai proyek-proyek baru tersebut, termasuk siapa yang akan memainkan peran Lara Croft, yang sebelumnya telah diperankan oleh Angelina Jolie, dan Alicia Vikander.

Waller-Bridger berhasil menjadi terkenal berkat Fleabag, sebuah acara sitcom dari BBC. Kesuksesan film tersebut membuat Waller-Bridger mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Amazon Studios, dan juga sejumlah seri miterius lainnya.

Tomb Raider

Tomb Raider sendiri sudah tidak mendapatkan game baru apapun sejak Shadow of the Tomb Raider yang dirilis pada tahun 2018 kemarin, namun Lara Croft tampaknya sudah mulai kembali. Pada kabar terbarunya franchise Tomb Raider melakukan crossover dengan Power Wash Simulator yang mengizinkan para pemain untuk membersihkan Croft Mansion dalam DLC terbarunya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More