Anggota Xbox Game Pass Sudah Dapat Melakukan Pre-load High on Life

Xbox Game Pass masih terus mengembangkan jajaran game yang mereka miliki, dengan menghadirkan berbagai game baru seperti High on Life. Pada tahunberikutnya, platform ini akan menghadirkan lusinan game yang akan dapat dimainkan langsung ketika game baru dirilis. Meski informasi mengenai game apa saja yang akan hadir nanti masih diselimuti misteri, namun para gamer setidaknya, untuk saat ini sudah dapat melakukan pre-load untuk game High on Life, yang merupakan game pertama dari Squanch Games.

High on Life sendiri merupakan sebuah game sci-fi dari pembuat film Rick & Morty, Justin Roiland. Meski game ini tidak bertempat dalam dunia film tersebut, namun game ini memiliki setting, dan karakter yang mirip.

Sejumlah game-game yang menarik di Xbox Game Pass, dan yang ada di industri game, mendoron gpemain untuk kreatif, dan menghadirkan pengalaman baru. Meski detail mengenai High on Life sendiri masih belum banyak diketahui, namun dapat diasumsikan bahwa game ini menghadirkan cerita dan karakter yang unik. Game ini tidak akan dirilis sampai bulan Oktober nanti, jadi para pemain harus menunggu sedikit lebih lama sebelum mereka dapat mencicip game ini.

Bagi kalian yang tidak memiliki Xbox atau layanannya, game ini masih dapat kalian mainkan di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More