Animal Crossing: New Horizons menjadi game Nintendo Switch terlaris di toko retail Jepang

Sudah sekitar satu setengah bulan sejak tanggal 20 Maret 2020, hari dimana Animal Crossing: New Horizons dirilis secara global, dan dalam waktu yang telah dilewati, game ini sudah mencatatkan banyak prestasi baik angka penjualan hingga ulasan yang sangat baik dari komunitas.

Pencapaian baru kembali ditorehkan oleh New Horizons, setelah pada minggu lalu dilaporkan bahwa game ini berhasil menjual 284.000 copy lagi di seluruh toko retail Jepang, yang membuat total penjualan copy darigame ini mencapai 3.85 juta copy, melampaui seluruhgame yang dirilis pada konsol Nintendo Switch seperti Super Smash Bros. Ultimate dan juga Pokemon Sword & Pokemon Shield.

Animal Crossing: New Horizons menjadi game Nintendo Switch terlaris di toko retail Jepang

Kecepatan penjualan Animal Crossing: New Horizons sendiri dapat dikatakan luar biasa karena sepertinya akan masih lebih banyak copy yang terjual untuk beberapa bulan ke depan yang besar kemungkinan akan memastikan game ini terjual lebih dari 4 juta copy, dan itu belum menghitung dari penjualan secara digital dan juga wilayah global.

Apakah kamu sudah memiliki game ini? atau justru kamu akan menjadi salah satu orang yang menambah angka penjualan game ini untuk beberapa bulan kedepan?

Sumber: Nintendo Everything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More