Activision Blizzard donasikan $2 juta melalui program Call of Duty Endowment untuk para veteran militer

Activision Blizzard hari ini kembali mendonasikan sejumlah uang, namun bukan dalam rangka untuk membantu perlawanan terhadap wabah COVID-19, namun untuk membantu para veteran militer di Amerika Serikat.

Jumlah dana yang didonasikan melalui program Call of Duty: Endowment ini dilaporkan sebanyak $2 juta (sekitar 29.3 miliar rupiah) yang mana dana tersebut akan digunakan untuk  membantu para veteran militer tersebut mendapat pekerjaan yang lebih layak. Menurut press release sendiri, donasi ini dilakukan dalam memperingati bulan penghargaan militer nasional.

https://twitter.com/DotEsports/status/1256256728007655425

Call of Duty Endowment ini sudah mendanai lebih dari 69.000 veteran untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih layak sejak pertama kali dimulai dan menargetkan agar angka tersebut mencapai 100.000 pada tahun 2024 nanti.

Dana untuk program Call of Duty Endowment ini sendiri dikumpulkan dari beberapa event yang akan hadir pada bulan Mei di dalam game Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Warzone. Pemain juga dapat membeli DLC pack bernama Call of Duty: Endowement (C.O.D.E) Fearless Pack, yang mana 100% dana yang kamu gunakan akan masuk ke program donasi Call of Duty Endowment.

Selain membeli DLC diatas, tiap orang yang ingin melakukan donasi juga dapat melakukannya dengan membeli merchandise, maupun menjadi donatur bulanan.

Sumber: COG Connected, Activision Blizzard

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More