Animal Crossing: New Horizons raih posisi teratas di UK Charts

Berakhirnya sebuah minggu berarti menandakan perilisan terbaru mengenai ranking UK charts minggu sebelumnya, dimana pada UK charts sebelumnya diduduki oleh Nioh 2, sayangnya untuk edisi minggu ini Nioh 2 harus tergeser bahkan tidak masuk dalam 10 besar.

GFK melalui situs GamesIndustry merilis ranking penjualan fisik game-game di UK, dan Animal Crossing: New Horizons yang dirilis untuk Nintendo Switch menduduki peringkat pertama hanya dalam 2 hari sejak perilisan.

Angka penjualan Animal Crossing: New Horizons juga dapat dikatakan cukup fantastis karena dapat menghasilkan angka penjualan 3,5 kali lipat dari pendahulunya yakni Animal Crossing: New Leaf yang dirilis untuk Nintendo 3DS pada tahun 2012.

Angka penjualan ini merupakan yang paling tertinggi untuk satu game Switch, yang mana Animal Crossing: New Horizons hanya kalah oleh Pokemon Sword dan Pokemon Shield apabila keduanya digabungkan.

Di Posisi kedua sendiri merupakan “saudara” dari New Horizons yang dirilis di hari sama yakni Doom: Eternal, yang mana angka penjualan fisiknya hanya sepertiga dari pendahulunya yang dirilis di tahun 2016.

Selain kedua game tersebut, beberapa game seperti Call of Duty: Modern Warfare, FIFA 20, hingga Mario Kart 8 juga masih hadir di 10 besar UK charts terbaru.

Berikut daftar ranking UK charts terbaru:

Posisi minggu LaluPosisi Minggu IniGame
New Entry1Animal Crossing: New Horizons
New Entry2Doom: Eternal
43Call of Duty: Modern Warfare
54FIFA 20
25Mario Kart 8: Deluxe
66Grand Theft Auto 5
127Crash Bandicoot N.Sane Trilogy
148Forza Horizon 4
249Crash Team Racing: Nitro-Fueled
1410Red Dead Redemption 2

Sumber: Twinfinite, GamesIndustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More