Ninja Donasikan 2,5 Miliar Rupiah untuk membantu krisis COVID-19

Richard Tyler Blevins atau yang lebih dikenal dengan aliasnya di dunia online sebagai Ninja, bersama istrinya yakni Jessica Blevins baru saja memberikan sebuah sumbangan ke Feeding America dengan jumlah sebesar USD 150,000 atau lebih dari 2,5 miliar rupiah untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari COVID-19.

Ninja yang merupakan salah satu streamer paling terkenal di dunia melalui game-game seperti Fortnite, Apex Legends, hingga PlayerUnknown’s Battleground menjelaskan bahwa donasi ini ia lakukan setelah terinspirasi oleh Jimmy Fallon dan juga Ryan Reynolds yang sudah memberikan donasi terlebih dahulu ke instansi yang sama.

Melalui salah satu stream-nya, Ninja mengumumkan mengenai donasi yang ia lakukan dan mengajak orang-orang yang memiliki uang berlebih untuk ikut berdonasi. Bahkan ada orang-orang yang menggunakan aksi sosial Ninja ini untuk mempromosikan betapa bahayanya COVID-19 dan juga pentingnya Social Distancing.

Feeding America yang merupakan instansi pilihan mereka sendiri merupakan organisasi yang kini sedang bekerja dalam membantu orang-orang yang terkena dampak COVID-19, salah satu kontribusi mereka adalah membantu memastikan bahwa 22 juta anak di Amerika Serikat yang biasanya bergantung pada makan siang di sekolah bisa mendapat akses makanan selama sekolah ditutup. Feeding America juga membantu dengan mendistribusikan berbagai persediaan penting seperti alat bersih-bersih dan juga popok kepada mereka yang membutuhkan.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More