Apex Legends Season 6 Perkenalkan Hero Baru, Rampart

Sebuah hero baru telah diumumkan untuk Apex Legends Season 6 dan inilah rincian yang perlu kamu ketahui tentang Rampart.

Apex Legends Season 6 direncanakan rilis pada 18 Agustus dan akan memperkenalkan sebuah hero baru bernama rampart. Kamu juga dapat melihat aksinya melalui launch trailer resmi untuk Season 6 di video yang telah kami sematkan dibawah, video ini memberikan kamu gambaran bagaimana wujud dari Legend baru, yang nampaknya merupakan seorang engineer.

YouTube player

“Sheila dan aku sudah siap untuk berdansa,” sebut Rampart di video tersebut sembari dikelilingi oleh Legends lainnya. Sheila sendiri sepertinya adalah nama dari senjata miliknya.

Bagaimanapun, di antara karakter yang ditampilkan adalah Bangalore, yang merupakan bagian dari teaser baru-baru ini untuk pengungkapan karakter baru di Season 6 – yang sekarang telah terungkap sebagai Rampart.

“Seorang British-Indian berumur 21 tahun dan juga sebagai pemilik bisnis pribadi, Rampart bertahan di sebuah dunia wild west dari Outlands dengan sebuah turret berat dan juga tas yang penuh dengan besi-besi tua,” tertulis dari rilis pres resmi Apex Legends Season 6.

Perlu juga dicatat bahwa Season 6 akan memperkenalkan sistem crafting ke Apex Legends, yang juga disebutkan dalam siaran pers.

“Dalam Season 6 – Pemain dapat mengumpulkan material disekitar map Apex Legends dan menciptakan sesuatu yang lebih baik jika mereka tidak menyukai gear yang sudah tersedia,” tertulis di rilis pres. “Pemain juga dapat mencari sebuah energy SMG baru (the volt), Battle Pass dengan lebih dari 100 item baru, termasuk Legendary Skins dan holo-sprays, begitu juga dimulainya Ranked Series 5.”

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More