Serious Sam 4 Ditunda Hingga September

Mengikuti pernyataan Croteam sebelumnya bahwa Serious Sam 4 akan menuju Steam dan Stadia Agustus ini, ada beberapa perubahan dokumen dan revisi tanggal rilis, dengan sang developer yang kini mengumumkan tanggal rilis baru yaitu pada 24 September 2020 mendatang.

Jika kamu mencari plot yang hadir di game action FPSS ini, berikut penjelasan dari Croteam: “Umat manusia dikepung saat kekuatan penuh dari gerombolan Mental menyebar ke seluruh dunia, menghancurkan sisa-sisa peradaban yang rusak dan terpukul.” Untungnya, bantuan ada di tangan  kebaikan Earth Defense Force, dipimpin oleh, percayakah Anda, Sam “Serious” Stone dan rekan-rekan komandonya.

Adapun apa yang akan dibawa oleh franchise utama keempat ini, Croteam belum membagikan sejumlah besar informasi (meskipun Anda dapat membaca banyak video gameplay di halaman landing Serious Sam 4 di Steam), jadi sepertinya itu akan menjadi kegiatan seperti biasanya bagi Sam dan teman-temannya.

YouTube player

Harapkan kekacauan tembak-menembak melawan gerombolan alien yang berteriak – seperti musuh yang kita kenal yaitu Headless Kamikaze, Beheaded Rocketeer, Kleer, Scrapjack, dan Werebull semuanya telah dikonfirmasi akan hadir kembali di Serious Sam 4, bersamaan dengan pendatang baru seperti Processed dan Belcher – yang berdasarkan penjelasan sebelumnya, akan hadir dalam jumlah yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Croteam juga menjanjikan sebuah medan tempur dengan ribuan musuh, dikutip dari Legion System yang baru.

Serious Sam 4 akan dibandrol seharga 169,999 rupiah untuk Stadia dan Steam dan akan dirilis pada tanggal 24 September 2020. Croteam sebelumnya mengkonfirmasikan versi Playstation dan Xbox tidak akan dirilis hingga tahun depan, sebagai hasil kesepakatan eksklusif sang publisher Devolver Digital dengan Stadia.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More