Aplikasi Real-time Experience Abandoned Mengecewakan

Abandoned saat ini dikabarkan berada di tengah-tengah permasalahan miskomunikasi yang berhubungan dengan marketing game, dan teori konspirasi. Terdapat spekulasi yang mengindikasikan bahwa Abandoned merupakan sekuel atau sekuel spiritual dari franchise Silent Hill, dengan spekulasi mengenai keterlibatan Hideo Kojima dalam game ini. Sebuah penundaan untuk aplikasi demo Abandoned juga tidak membantu permasalahan yang ada, dan sepertinya Abandoned berjalan ke arah yang lebih buruk pada bagian marketing-nya.

Sebuah video teaser untuk memperkenalkan Abandoned telah dirilis, yang menampilkan seorang individu yang berjalan di sebuah lantai tyang terbuat dari kayu, menuju sebuah cahaya yang terlihat dari sebuah pintu yang terbuka. Orang-orang yang tertarik dan penasaran tentunya telah menantukan aplikasi Abandoned untuk PlayStation 5 ini, dan dengan sedikit harapan untuk dapat melihat apa yang akan ditawarkan oleh game ini. Namun sepertinya aplikasi yang baru-baru dirilis ini hanya memperburuk keadaan.

Aplikasi real-time experience Abandoned mendapatkan cacian di ranah online karena menghancurkan ekspektasi orang-orang. Kekecewaan para gamer yang sudah menunggu lama ini cukup beralasan, dimana setelah menunggu waktu yang lama mereka tidak mendapatkan berita yang layak mengenai game tersebut, apalagi sebuah demo yang bisa dimainkan. Sebaliknya aplikasi real-time Abandoned merupakan sebuah roadmap konten, dengan beberapa kotak abu-abu dimana konten dan informasi baru akan dibagikan.

Cukup dimaklumi, bahwa hal ini telah membuat para gamer mempertanyakan apa yang menyebabkan penundaan untuk aplikasi ini, terutama jika hanya menjadi sebuah teaser pengenalan saja.

Abandoned sendiri saat ini tengah dikembangkan untuk PC dan PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More