Arc System Works Berikan Teaser Tanggal Rilis Karakter DLC Guilty Gear Berikutnya

Arc System Works dikabarkan telah memberikan teaser kepada para gamer mengenai tanggal peirlisan untuk karakter DLC yang akan hadir di game Guilty Gear Strive mereka melalui sebuah trailer pendek. Video tersebut telah dihadirkan pada hari kedua ArcRevo, sebuah turnamen game fighting yang digelar oleh Arc System Works sendiri. Selain menghadirkan sebuah turnamen yang menghadirkan para pemain dengan kemampuan yang tinggi, turnamen ini juga diselingi sejumlah pengumuman seperti konfirmasi mengenai update balancing bersamaan dengan pengumuman mengenai versi Xbox dari game tersebut.

Versi Xbox ini akan dirilis pada tahun 2023 mendatang, dan akan mendukung crossplay antar versi termasuk PC dan PlayStation. Namun mendekati akhir dari livestream berdurasi 8 jam tersebut, para gamer mendapatkan sebuah kejutan dimana sebuah trailer singkat untuk karakter yang akan hadir di Guilty Gear Strive.

YouTube player

Teaser singkat tersebut masuk ke stream dengan gambar statik, sebelum akhirnya menampilkan sejumlah cutscene dari Guilty Gear Strive -Another Story- DLC Expansion yang berisikan scene dari beberapa bagian di dalam game, bahkan menampilkan karakter seperti baiken dan Ramlethal valentine, dengan mayoritas berfokus ke Bedman, sebelum akhirnya menampilkan karakter berikutnya yang akan tiba pada Maret tahun depan.

Fokus pada Bedman ini memperkuat sebuah bocoran pada minggu sebelumnya mengenai potensi karakter DLC untuk Season Pass 2 game ini. Dilansir dari bocoran tersebut terdapat sebuah dialog sebelum bertanding mengenai karakter yang dikenal sebagai DLL, yang diperkirakan merupakan Delilah.

Dengan mempertimbangkan trailer teaser tersebut kemungkinan karakter berikutnya adalah Delilah.

Guilty Gear Strive sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, dan PS5. Untuk versi Xbox One dan Xbox Series akan tersedia pada tahun 2023 mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More