Metal Gear Solid Dirumorkan Eksklusif PlayStation 5

Sebuah rumor baru mengungkapkan bahwa game remake Metal Gear Solid yang tengah dikembangkan akan menjadi sebuah game eksklusif PlayStation 5.

Rumor mengenai remake dari Metal Gear Solid sendiri telah tersebar selama beberapa tahun belakangan ini namun masih tidak ada konfirmasi resmi dari Konami. Meski game dari generasi PS3, dan PS4 terkadang mendapatkan remaster untuk konsol baru, remake untuk game klasik PS1 dan PS2 mendapatkan baru menjadi populer belakangan ini.

Banyak publisher yang kini mencoba untuk menghadirkan kembali game-game favorit para gamer untuk audiens yang lebih modern dengan melakukan remake penuh dari awal. Selain menghadirkan perubahan grafis, terdapat peningkatan pada quality of life, voice acting, cutscene, dan yang lainnya. Selain itu remake juga memberikan para pemain baru sebuah kesempatan untuk menikmati game klasik dengan gameplay yang lebih modern. Kini sebuah bocoran baru menghadirkan detail lebih lanjut mengenai remake Metal Gear Solid.

Sebuah bocoran dari Areajugones mengungkapkan bahwa remake MGS tengah dikembangkan secara kekslusif untuk konsol PlayStation 5. Areajugones menyebutkan bahwa mereka mendapatkan informasi ini dari sumber anonim yang menyatakan bahwa proyek tersebut telah dikerjakan selama bertahun-tahun. Meski leaker ini tidak mengungkap detail yang konkrit, mereka mengklaim bahwa game MGS ini akan menjadi game eksklusif PS5. Menurut Areajugones, sebuah pengumuman mengenai proyek tersebut kemungkinan akan segera diungkap. Namun perlu diketahui bahwa ini hanyalah sebuah rumor belaka saja. Tidak ada yang dapat dipastikan selama Konami sendiri tidak memberikan konfirmasi resmi.

Salah satu rumor paling awal mengenai MGS remake ini muncul pada September 2020, dimana menyebutkan bahwa game ini akan menjadi game eksklusif konsol, jadi bagi kalian para gamer PC kemungkinan harus menunggu sedikit lebih lama hingga game tersebut tiba di platform kalian.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More