Arkane Studio Umumkan Redfall, Eksklusif Xbox

Xbox Game Studios mengumumkan sebuah game baru yang bernama Redfall. Game ini merupakan sebuah game vampir shooter dari Arkane Studios, dan game ini akan menjadi game eksklusif di konsol Xbox Series X dan S, selain itu game ini juga akan hadir di PC. Trailer baru yang ditampilkan pada Xbox & Bethesda Showcase memberikan sebuah gambaran mengenai berbagai karakter melawan vampir. Dan Redfall memiliki gameplay open-world co-op FPS, yang dikembangkan oleh Arkane Austin.

YouTube player

Bertempat pada sebuah kota di Redfall, Massachusetts, Redfall akan mengadu para heri bersenjata berat dengn vampir yang terbuat dalam sebuah eksperimen yang berujung pada bencana. Vampir ini akan terus berkembang, dan akan mengembangkan ability yang lebih kuat.

Dalam sebuah artikel di Xbox Wire, Xbox mengungkap empat karakter beserta kekuatan mereka, yaitu Layla Ellison dengan telekinessi, Jacob Boyer yang merupakan mantan tentara, Remi de la Rosa yang berhabung dengan teman robotnya, Bribon, dan Devinder Crousley yang merupakan seorang penyelidik paranormal.

Redfall sendiri merupakan game shooter co-op empat pemain, dengan opsi single-player dan multiplayer. Terdapat juga loadout untuk karakter kalian, sehingga memungkinkan para pemain untuk mengalahkan para vampir secara optimal, yang telah mengepung Redfall.

Redfall sendiri akan dirilis nanti pada musim panas tahun depan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More