Assassin’s Creed Origins Akan Hadir di Xbox Game Pass

Layanan berlangganan milik Microsoft, belum lama ini telah memberikan tanggal kapan game Assassin’s Creed Origins dan For Honor: Marching Fire Edition akan hadir di Xbox Game Pass. Untuk game For Honor akan hadir di Game Pass pada tanggal 1 Juni, dan Assassin’s Creed Origins akan tiba pada tanggal 7 Juni mendatang. Yang kemudian akan diikuti oleh Shadowrun Returns pada tanggal 21 Juni. Tanggal rilis ini telah dikonfirmasi melalui bagian ‘coming soon’ di Game Pass pada konsol Xbox.

Microsoft sebelumnya mengumumkan pada pertengahan bulan April bahwa game Assassin’s Creed Origins dan For Honor: Marching Fire Edition akan hadir di layanan berlangganan mereka dalam kurun waktu dua bulan mendatang. Assassin’s Creed Origins akan bergabung ke pustaka Game Pass untuk cloud, konsol, dan PC melalui aplikasi Ubisoft Connect. Selain itu Ubisoft juga membawa For Honor: Marching Fire Edition ke PC melalui Ubisoft Connect, dan mengupgrade ke Marching Fire Edition untuk cloud dan konsol.

Assassin’s Creed Origins sebelumnya diperkirkanakan akan medapatkan sebuah patch pada minggu depan yang mengizinkan game tersebut untuk berjalan di frame rate 60 ketika dimainkan di Xbox Series, dan PS5 melalui backwards compatibility.

Microsoft belum lama ini juga telah mengumumkan sejumlah game yang akan hadir di Xbox Game Pass untuk konsol, PC, dan Xbox Cloud Gaming.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More