Game Baru Suda51 Kemungkinan Akan Diumumkan Pada Akhir 2022

Sebuah game baru dari Suda51 kemungkinan berpotensi untuk diumumkan pada akhir tahun 2022 ini atau pada awal tahun 2023 mendatang. Informasi ini dibagikan pada acara livestream NetEase Connect 2022, dimana ia muncul dan mendiskusikan rencana untuk masa depannya. Diluar dari menyebutkan pengumuman untuk sebuah proyek baru, Goichi “Suda51” Suda juga membicarakan mengenai harapannya pada karya lain.

Pada saat livestream tersebut, Suda51 menyatakan bahwa ia ingin “membuat beberapa proyek yang berfokus, dan diarahkan ke audiens yang lebih muda.” Sayangnya sejauh ini tidak ada informasi mengenai proyek tersebut diungkap di livestream. Ia juga tidak memberikan petunjuk apapun mengenai proyek tersebut.

Untuk acara livestream dari NetEase Connect 2022 dapat kalian simak dibawah ini:

Livestream tersebut juga mengungkapkan sebuah studio yang sepenuhnya baru dibawah naungan Grasshopper Manufacture yang bernama Yabukiri Studio. Selagi Suda51 mendiskusikan beberapa rencana untuk proyek-proyek tersebut, sebuah video dari sebuah mural baru tengah dibuat untuk Yabukiri Studio dimainkan di background. Mural tersebut menghadirkan sejumlah ikonografi yang terkait dengan game Grasshopper Manufacture, seperti bintang yang terlihat di No More Heroes.

Dalam wawancara sebelumnya, Suda51 berbicara mengenai keterlibatannya dan pembuatan berbagai game seperti Shadows of the Damned dan No More Heroes. Pada bulan Oktober tahun lalu, Suda51 mengungkapkan bahwa Grasshopper Manufacture memiliki IP Shadows of the Damned, dan memastikan bagaimana karakter dari game tersebut berhubungan dengan cerita dari No More Heroes 3.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More