Valve Merilis Soundtrack Half-Life: Alyx Dengan Format Episodik

Valve yang merupakan publisher sekaligus developer dari game virtual reality, Half-Life: Alyx, baru saja merilis sebuah soundtrack official pertama untuk game tersebut di Steam hari ini, dan menariknya Valve akan merilis soundtrack Half-Life: Alyx dengan format episodik. Mungkin sebagian dari kalian akan berpikir bahwa hal tersebut merupakan sebuah lelucon, namun tenang saja, Valve benar-benar merilis soundtrack tersebut dengan fomat episodik.

Dilansir dari PC Gamer, Valve mengatakan bahwa hari ini, mereka merilis Chapter 1 dengan judul Entanglement, yang berisikan 9 track musik dengan dua format di dalamnya (320K MP3 dan FLAC). Selain itu Valve mengatakan bahwa mereka juga akan merilis 11 chapter soundtrack lainnya pada beberapa bulan kedepan di Steam.

Soundtrack game Half-Life: Alyx di Steam di jual dengan harga $10 atau sekitar 151 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini, selain itu, soundtrack tersebut juga tersedia dengan streaming melalui Spotify. Dan bagi yang tertarik untuk membeli sountrack tersebut di Steam bisa langsung ke sini.

Sumber: pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More