Assassin’s Creed Valhalla Dapat Dimainkan Secara Gratis Akhir Pekan Ini

Diumumkan oleh Ubisoft baru-baru ini, game Assassin’s Creed akan mendapatkan Free Weekend untuk pertama kalinya yang dimulai pada tanggal 24 Februari ini sampai dengan tanggal 28 Februari mendatang di platform Xbox Series, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan juga PC melalui Ubisoft Store.

Pada Free Weekend ini, para pemain akan memiliki akses ke seluruh konten game tersebut, dan progress mereka akan terbawa jika mereka memutuskan untuk membeli game tersebut.

Assassin’s Creed Valhalla menawarkan para pemain sebuah pengalaman menjadi Eivor, prajurit Viking yang legendaris, yang terdorong dari Norwegia oleh perang tanpa akhir, dan sumber daya terbatas pada abad kesembilan. Para pemain dapat menghidupkan kembali cara bertarung Viking yang kejam dengan sistem pertarungan dual-wielding, dan merasakan pengalaman gameplay yang menarik. Selain itu terdapat aliansi politik, pilihan dialog dan lainnya yang dapat mempengaruhi dunia Assassin’s Creed Valhalla, jadi para pemain harus memilih dengan bijak untuk melindungi rumah klan masing-masing dan masa depan mereka.

Selain itu, ekspansi besar Valhalla selanjutnya, Dawn of Ragnarok, akan dirilis pada tanggal 10 Maret mendatang. Dawn of Ragnarok sendiri tersedia secara terpisah untuk para pemilik game tersebut. Dawn of Ragnarok sendiri juga bisa di dapatkan jika membeli Ragnarok Edition dari game tersebut, dimana berisikan game utamanya, dan juga ekspansi Ragnarok, atau kalian dapat membeli Digital Complete Edition, yang berisikan game utama, season pass, Ultimate Content Pack, dan Dawn of Ragnarok.

Bagi kalian yang membeli ekspansi tersebut, sampai dengan tanggal 9 April nanti akan mendapatkan Twilight Pack yang berisikan berbagai bonus.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More