Assassin’s Creed Valhalla Mendapatkan Difficulty Mode Baru

Pembicaraan mengenai tingkat kesulitan di dalam dunia game selalu ada, terutama jika mengingat bahwa game Elden Ring akan segera hadir dalam waktu beberapa hari lagi, dimana game tersebut datang dari FromSoftware yang terkenal akan tingkat kesulitan yang ditawarkan oleh game-gamenya. Namun, tampaknya pembicaraan tersebut melebar hingga ke game lainnya juga. Dan belum lama ini game Assassin’s Creed Valhalla mengambil beberapa langkah untuk membuat pengalaman yang lebih mudah untuk diakses dengan beberapa penyesuaian pada opsi difficulty.

Pada sebuah postingan yang menjabarkan update 1.5.0 untuk Assassin’s Creed Valhalla, Ubisoft mengungkapkan sejumlah penambahan baru, yang akan menjadi fondasi untuk Dawn of Ragnarok, dan perubahan lainnya. Mungkin perubahan yang paling mencolok adalah hadirnya tingkat kesulitan Saga, dimana akan menurunkan damage serangan yang diberikan oleh musuh, dan mencegah musuh untuk semakin kuat mengikuti level Evior. Mode baru ini tentunya akan mempermudah bagi mereka yang kesulitan memainkan Valhalla.

https://twitter.com/assassinscreed/status/1495775334632931330?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1495775334632931330%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fassassins-creed-valhalla-saga-difficulty-easier-relase-when%2F

Selain menghadirkan difficulty Saga, Ubisoft juga menghadirkan sejumlah perubahan difficulty lainnya. Kini para pemain bisa mengatur seberapa banyak damage yang mereka berikan dan dapatkan, rasio healing, dan seberapa banyak regenerasi stamina. Para pemain juga dapat mengatur health musuh. Opsi baru ini dapat digabungkan dengan sebelumnya untuk mengatur cara bermain sesuai pemain, seperti setting instal-kill untuk hidden blade.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More